Album Terbaru Usher 2012, bertajuk Diary


Album baru Usher sebuah "seni-in-motion buku harian" yang mencerminkan "transisi berat" hidupnya.
Ia melalui tahun tahun yang bergejolak . Dia bercerai dari Tameka Foster pada tahun 2009, dan masih terlibat dalam masalah hak asuh atas kedua anaknya, Usher dan Naviyd.


Usher mengatakan rekor mendatang Mencari 4 Diriku adalah tentang kehidupan pribadinya.
"Ada sisi emosional untuk itu Selama tiga tahun terakhir dalam hidup saya, itu bukan rahasia saya pergi melalui beberapa transisi berat dan dalam saya benar-benar keluar sekarang.. Aku keluar merasakan rasa hak dan rasa memiliki dari semua yang saya lalui untuk menjadi lebih baik dan untuk dapat bertahan. Jadi saya sedang mencari sesuatu dalam musik, "katanya kepada MTV News pada MTV Pertama.


"Saya mencari sesuatu dalam hidup saya cari sesuatu di dalamnya selalu di sini.. Selalu ada. Jadi saya jenis musik digunakan sebagai buku harian dengan cara, tetapi, kreatif artistik, seni-dalam buku harian-gerak. "
Usher telah menjelaskan konsep di balik lead single dari album, Climax


Promo melihat dia sebagai seorang kekasih yang ditolak cintanya yang sedang memikirkan kepentingan lain daipada  menembak pacarnya. Usher bersikeras lagunya bukan tentang seks.


"Climax adalah penafsiran yang benar  benar, agar memberi orang  pemahaman yang lebih baik" Saya merasa seperti orang benar-benar melihat rekor untuk apa yang Anda dengar pertama, yang Climax Jadi, orang berpikir seks. Ini bukan tentang seks.. 
"Lagu ini benar-benar tentang jenis hubungan crescendo, di mana Anda telah mencapai tempat di mana Anda akan menyelam atau membiarkannya pergi. Dan Climax adalah itu.

0 komentar:

Posting Komentar