Wow.. Rekor Terbaru 2012 Patung Coklat terbesar di Dunia


Baru baru ini, Chocolatiers telah memecahkan rekor dunia untuk patung coklat terbesar di dunia  setelah membangun replika piramida Kukulcan yang ada  di Chichen Itza di Meksiko dengan berat sebuah  18.239 lb (7,469 ton) - setara dengan dua gajah dewasa.

Rekor ini memecahkan  rekor  rekor sebelumnya untuk pembuatan coklat terbesar di dunia yang ditetapkan di Italia pada tahun 2010 dengan berat total 10,736.5 lb (4.87 Ton)


Tempat Pemujaan yang sangat Lezat : Makahan Spesial Qzina telah memecahkan rekor patung cokelat terbesar di dunia dengan replika candi Kukulcan di Chichen Itza di Meksiko


Detail halusQzina memastikan Replika Patung yang  dibuat  sesempurna dan semirip mungkin dengan aslinya dengan jumlah candi dan ukiran yang sama


Tribute: Qzina mengatakan ia memilih membangun Kukulkan untuk memberi penghormatan kepada peran bangsa Maya 'dalam menemukan dan penanaman pohon kakao (tanaman penghasil Coklat)

Bangsa Maya salah satu peradaban pertama yang membudidayakan pohon kakao dan menemukan potensi sesungguhnya dari biji kakao. Menyadari potensi  lezat dari penemuan itu, bangsa Maya menyembah pohon Kakao dan memuji kacang sebagai makanan para Dewa.
Perusahaan Pastry Chef Qzina , Francois Mellet, adalah arsitek utama pada proyek besar-besaran dan Depkeu Stephane Treand (Meilleur Ouvrier de Perancis atau Craftsman terbaik di Perancis) meminjamkan sentuhan artistik untuk elemen rumit desain patung itu desain


Sama seperti Aslinya : Patung ini beratnya sekitar  18.239 pon - melebihi rekor sebelumnya ditetapkan di Italia pada tahun 2010 yang hanya  lebih dari  7.500 pon



(bawah)
Keajaiban dunia coklat : patung ini memiliki 365 langkah, mewakili kalender Maya dan chocolatiers bahkan mengukir suku Maya dalam ukuran  kecil untuk menghiasi kuil Kukulcan, (Bawah)


Kerja keras: Butuh kue koki Francois Mellet dan Stephane Treand, dengan dukungan dari tim kecil, 400 jam untuk menyelesaikan patung.

Richard Foley, pendiri dan CEO Qzina, berkata: "Memecahkan  Guinness World Record untuk membangun patung coklat terbesar akan karya Qzina terbesar yang belum pernah ada.
'Kami mempelajari piramida Maya dalam waktu lama  untuk membuat replika yang tepat dari Kukulcan Bait Allah di Chichen Itza untuk menghormati chocolatiers asli.
"Itu penting bagi kita untuk menciptakan sesuatu yang berkesan dalam perayaan ulang tahun ke 30 dan pembukaan Institut Qzina Chocolate & Pastry."
Perencanaan yang luas dan penelitian menetapkan dasar agar secara akurat menangkap detail dan seluk-beluk sebuah kuil Maya yang otentik dan  persis dengan jumlah langkah dan panel yang mewakili jumlah signifikan untuk kalender Maya


Pengukuran yang cermat: Qzina memastikan penciptaan adalah proporsional ke kuil - dan membuatnya persis 1/30 ukuran hal yang nyata



Dalam pembuatan: Candi coklat memiliki tinggi enam meter dan sepuluh kaki dengan sepuluh kaki lebar (P6 x L10 x T6)

Halus mulus : Dasar candi dengan hati-hati disikatke arah bawah untuk menghapus kelebihan coklat dan membuat sisi-sisi halus candi

Dibangun dengan  proporsional dengan  ukuran sebenarnya kuil kuno, piramida coklat padat berdimensi  enam meter dan alasnya berukuran 10 kaki dengan 10 kaki - tepat satu-ketiga puluh ukuran. Dasar patung itu sendiri beratnya lebih dari 3.000 pound.
Bapak Foley melanjutkan: 'Sungguh menakjubkan betapa jauh perusahaan telah datang, dari ruang bawah tanah rumah keluarga saya untuk pemain kunci dalam industri makanan penutup khusus.
"Dari hari pertama, aku sudah seperti tertarik pada cerita di balik cokelat kita sebagai sumber kualitas coklat itu sendiri.
"Kami telah membangun sebuah sejarah 30-tahun kaya dalam dunia coklat dan kue kering dan saya ingin memperingati tonggak ini di jalan besar sementara menunjukkan penghargaan kami untuk mana semuanya dimulai."
Piramida cokelat akan ditampilkan di Institut Qzina Chocolate & Pastry, yang terletak di Irvine, California, dan akan tersedia untuk melihat dari bulan Juni sampai hancur pada 21 Desember 2012, ketika kalender Maya berakhir.


Sepotong coklat: lempengan besar cokelat kemudian ditambahkan ke sisi dasar untuk memberikan desain khas luar patung 


Presisi: Setiap lempengan cokelat dengan sempurna ditempatkan untuk mencocokkan kuil 1nyata berumu 1100-tahun  di Meksiko itu


Dari atas ke bawah: Chefs tidak melewatkan inci tunggal patung memastikan setiap detail sempurna

daylimail






0 komentar:

Posting Komentar