Kartu Bisnis Facebook saat ini tersedia Untuk Bisnis Anda


Sekarang bisnis  atau merek  Anda sudah dapat membuat halaman Facebook berukuran saku dan mengirimnya ke rumah para klien dan pelanggan potensial anda - semuanya gratis. Moo.com, perusahaan di belakang Facebook Timeline bertema kartu yang diluncurkan awal tahun ini sekarang memperluas tawaran bisnis.


"Sebagai bisnis global dan merek, besar dan kecil,  mereka mencari cara baru untuk menarik perhatian dan mengambil keuntungan dari jalur  pemasaran yang baru, kami yakin  penawaran gratis ini akan banyak dicari setelah adanya  alat tambahan untuk menambahkan ke suite pemasaran mereka," kata Richard Moross, CEO dan Pendiri Moo.


Administrator halaman dapat mengintegrasikan produk dan jasa yang ditampilkan  pada Halaman Facebook mereka ke dalam kartu, dan dapat memasangkan gambar tertentu dengan kartu difokuskan pada sebuah penawaran baru, jasa atau produk yang akan  diluncurkan.


Setiap bisnis bisa mendapatkan satu pak berisi 50 kartu secara gratis,dan $50 untuk paket selanjutnya ditambah baiya pengiriman.


"Respon  dari pemesan pertama Moo sangat positif dan menjadi momentum besar yang sangat positif dan menghasilkan  untuk bisnis kami," kata Paul Lewis, Kepala Pemasaran Moo. "Kami  menyadari bahwa kami mengisi celah kecil yang sangat tepat waktu di pasar untuk pengguna yang menginginkan, kedinamisan dan hal menyenangkan. Menginginkan pengalaman  ber jaringan sosial yang lebih menyenangkan. Tawaran baru kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan lebih lanjut pada sisi bisnis dan memenuhi harapan pelanggan setia kami melalui cara yang lebih fleksibel menggunakan kartu Moo.com - dan kami mewujudkan  harapan itu".


Pengguna di 150 negara mengambil keuntungan dari penawaran awal Moo, dengan kartu yang sedang dikirim ke berbagai tempat oleh  Moo ASkhas di wilayah  beralamat Inggris dengan  lokasi terjauh  seperti Greenland dan Maladewa. Kartu Moo bertema Facebook ini  untuk usaha yang tersedia sekarang.


Apa pendapat Anda tentang kartu ini ? .

0 komentar:

Posting Komentar