Scott Thompson, Mantan CEO Yahoo mengidap penyakit Kanker Tiroid


Scott Thompson, mantan CEO Yahoo yang baru sajamengundurkan diri hari ini (14/5), ternyata tengah mengidap penyakit kanker. Pria berusia 54 tahun tersebut didiagnosa tengah mengidap penyakit kanker tiroid minggu lalu.
Berdasarkan kabar yang dirilis oleh The Wall Street Journal, keputusan Scott Thompson untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Yahoo juga dipengaruhi oleh penyakit kanker yang dideritanya. Scott Thompson memberitahu koleganya di Yahoo bahwa ia akan mulai menjalani serangkaian perawatan untuk mengobati penyakitnya.
Kabar tentang penyakit kanker sebagai penyebab mundurnya Scott Thompson dari Yahoo seolah menyanggah pemberitaan bahwa Scott Thompson mengundurkan diri karena kasus kesalahan informasi mengenai latar belakang pendidikan dalam biografi yang dimuat di situs Yahoo dan berbagai situs lainnya.
Scott Thompson disebut-sebut memiliki gelar sarjana bidang akuntansi dan ilmu komputer, sedangkan pada kenyataannya ia hanya memiliki gelar di bidang akuntansi. Kasus tersebut diungkapkan oleh CEO Third Point, Daniel Loeb, yang kemudianmeminta Yahoo untuk memecat Thompson. Sementara itu, Scott Thompson membela diri dengan menyatakan bahwa iatidak pernah mencantumkan résumé ketika bergabung dengan Yahoo.

0 komentar:

Posting Komentar