Google Chrome 19 terbaru, dilengkapi Tab Sync

Google hari ini merilis versi terbarunya,Versi stable google chrome 19 yang  menambahkan fitur sync tab. Pengguna yang masuk ke Chrome akan dapat menjelajahi Web dengan menggunakan Chrome di komputer  mereka dan mungkin akan berhenti di laptop pribadi di rumah, misalnya. Demikian juga  dengan Chrome beta untuk Android dapat melakukan hal yang sama di smartphone mereka.

Dalam posting blog hari Selasa, Raz Mathias, seorang insinyur perangkat lunak Google, menunjukan rberburu esep   online sebagai salah satu digunakan untuk sync tab. "Katakanlah Anda telah menemukan sebuah resep menakjubkan pada komputer kerja Anda," tulisnya, "tetapi ketika Anda pulang, Anda tidak begitu ingat apakah itu dua sendok teh baking soda atau dua sendok teh baking powder. Bukankah itu menjadi dingin jika Anda bisa memperoleh resep yang sama pada komputer di rumah Anda dengan satu klik? "

Untuk mengaktifkan fitur ini, klik the wrench icon di kanan atas dari browser Chrome dan gulir ke bawah untuk "Masuk ke Chrome."Selain tab, ini juga akan melakukan sinkronisasi bookmark, aplikasi, ekstensi, sejarah, tema, dan pengaturan lainnya.
"Dengan begitu, ketika Anda masuk ke Chrome, Anda dapat memiliki Chrome pengalaman pribadi Anda pada semua perangkat Anda," tulis Mathias.
Chrome 19 sekarang hidup, tapi sync tab akan bergilir dalam beberapa minggu mendatang, katanya.
Veri Rilis terbaru Google Chore ini  juga mencakup sejumlah perbaikan keamanan yang mengakibatkan sekitar $ 7.500 kerugian akibar bug, Google mengatakan di blog Rilis Chrome.
Chrome beta untuk Android memulai debutnya di bulan Februari,tapi pada saat ini hanya bekerja pada perangkat yang menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. GOOGLE Chrome 19
Lihat Video dibawah untuk mengetaui fitur seputar Google Chrome 19 terbaru

0 komentar:

Posting Komentar