Nama Bayi paling populer di Amerika Serikat tahun 2011

Berdasarkan data yang diperoleh dari badan administrasi keamanan sosial Amerika Serikat, nama yang paling populer digunakan oleh warga Amerika Serikat untuk bayi laki laki mereka adalah Jacob, dan berdasarkan data yang diperoleh, hal ini sudah berlangsung selama hampir 13 tahun di amerika serikat. Pada urutan kedua ada nama Mason.

Sementara untuk nama bayi peremuan yang paling sering digunakan di amerika serikat adalah Sophia, nama ini sesuai dengan data yang di rilis oleh pemerintah Amerika serikat yaitu pada daftar tahunan nama nama populer yang baru saja di rilis senin kemarin. Pada posisi kedua bayi populer di tahun 2011 adalah Isabella.

Dari daftar nama yang paling sering digunakan di amerika serikat memang memiliki arti dan makna yang tersendiri. Sehingga layak dijadikan sebagai pilihan  nama yang pling sering digunakan dan  para Orangtua kepada anak bayi nya.

Nama yang diberikan orang tua kepada anaknya tentu memiliki makna tersendiri, dan merupakan harapan dan doa agar kelak sang anak menjadi harapan  Orang tua , sesuai nama yang diberikan.

Dibawah ini emrupakan daftar 10 nama paling populer digunakan di Amerika serikat selama tahun 2011, berdasarkan data resmi yang di rilis oleh pemerintah terkait  Amerika serikat 

10 Nama bayi laki laki dan perempuan paling Top selama tahun 2011

Laki-Laki
Perempuan
JacobSophia
MasonIsabella
WilliamEmma
JaydenOlivia
NoahAva
MichaelEmily
EthanAbigail
AlexanderMadison
AidenMia
DanielChloe














0 komentar:

Posting Komentar